Selasa, 26 April 2011

BAMBU PETUK ( PARING SAMPUK BUKU )











KRITERIA BAMBU YANG DICARI SEBAGAI BERIKUT:
  1. RUAS HARUS BERHADAPAN,BUKAN REKAYASA MINIMAL KECIL SEBESAR 1 JEMPOL ORANG DEWASA NORMAL.
  2. TIDAK CACAT, DIGORES, DIAMPLAS, DIPERNIS, DIDEMPOL,DI LEM ATAU DIKEROK dsb.
  3. KULIT HARUS DALAM KEADAAN ASLI DAN BETUL-BETUL MASIH MULUS.
  4. BAMBU YANG KELIHATAN SERATNYA / KULITNYA SUDAH HILANG TIDAK MASUK (GAGAL).
  5. CABANG / MATA HARUS TUMBUH DIDALAM RUAS SEMUANYA, PANJANG PENDEK RUAS TIDAK JADI MASALAH.
PENGETESAN DILAKUKAN PADA SIANG HARI

4 komentar:

  1. Pak nahrie perkenalkan saya bpk.hendro dari solo jawa tengah saya hobby bambu antik. Saya tidak mencari bambu petuk tapi saya tertarik dengan gambar bambu no 4 (bambu benalu) dan gambar bambu no 6 (gambar bambu yang ada korek apinya warna biru)kalau harganya terjangkau dan bisa dikirim ke solo saya berminat. no hp saya fren 08889145247 (pakai fren aja pak krn plg murah buat komunikasi) email saya hendro8888@yahoo.com Saya dirumah juga punya banyak bambu seperti yang digambar no 6 tapi krn hobby saya jg berminat tambah lagi. Kalau cocok saya bisa jadi langganan pak nahrie kalau punya bambu2 antik lagi.Terima kasih ( saya sdh telph hpnya pak nahrie tidak aktif diluar jangkauan)

    BalasHapus
  2. yang punya blog ni ada no hp nya ga

    BalasHapus
  3. saya punya,saya dipekanbaru

    BalasHapus
  4. saya mempunyai pring pethuk dan saya jamin keasliannya, bagi pembeli/kolektr yang berminat bs menghubungi saya 081330670009

    BalasHapus